Wednesday, December 6, 2017

RENTAL TOUCH SCREEN TV

SEWA LAYAR SENTUH TV [ TOUCH SCREEN TV ]

Kontak kami jika mau sewa layar sentuh TV untuk keperluan seminar, promosi atau media iklan advertising. Kami pusat persewaan penyewaan TV touch Screen buat keperluan korporat Anda.
Ada pun jenis TV monitor display TOUCH SCREEN for rental adalah

Nah TV touch screen kami memiliki beberapa ukuran yaitu :
  • TV touch screen 43 inch
  • TV layar sentuh ukuran 50
  • TV touchscreen ukuran 60
 Pokoknya pas untuk kebutuhan Anda di acara seminar, acara konferensi atau muktamar. Biarkan hadirin menggunakan layar sentuh untuk mengalami experience pengalaman pribadi dgn aplikasi dan produk yang Anda tawarkan.

FITUR TOUCHSCREEN DAN DEFINISI TOUCH SCREEN

Touchscreen adalah perangkat input dan output yang biasanya ada dilapisan atas dari suatu monitor atau display elektronik untuk memproses informasi sesuai perintah users.
User memberikan perintah dengan gerakan sederhana atau kombinasi sentuhan touch pada layar dengan menggunakan satu jari atau lebih. Lewat gerakan dan sentuhan tangan maka lapisan touch screen memberikan perintah pada sistem untuk menjalankan apa yang diinginkan oleh user entah menjalankan aplikasi atau zooming dan memperbesar ukuran teks.
TV touchscreen tidak menggunakan stylus atau mouse dan touchpada, namun dengan jari jemari Anda sudah bisa memberikan input kepada sistem.

Ok jadi mau sewa Touchscreen TV layar sentuh kapan? Kontak saja kami langsung untuk jasa rental layar sentuh TOUCH screen TV.

No comments:

Post a Comment